Kapolres Minsel pimpin Pengamanan Ibadah Jumat Agung



Humas Polres Minsel
Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, memimpin apel siaga pengamanan perayaan Jumat Agung memperingati Wafat Isa Almasih, pagi tadi Jumat (14/4).

Apel Siaga Pengamanan Jumat Agung yang digelar di halaman utama Polres Minsel ini diikuti oleh seluruh pejabat utama serta ratusan personil jajaran.


Dalam arahannya Kapolres Minsel menekankan pentingnya kesiapsiagaan dalam melaksanakan pengamanan hari raya keagamaan ini.

“Tingkatkan kepekaan dan kewaspadaan serta selalu siap siaga, jangan lengah, buka mata dan telinga perhatikan situasi serta kondisi lokasi objek pengamanan dalam hal ini rumah gereja. Wujud kehadiran polisi di tengah masyarakat merupakan langkah pencegahan terhadap setiap potensi kerawanan yang bisa mengganggu stabilitas kamtibmas pada perayaan jumat agung ini,” ungkap Kapolres.

Kapolres juga meminta segenap personil pengamanan untuk bertugas profesional dalam rangka mewujudkan situasi dan kondisi masyarakat yang aman, nyaman dan kondusif selang perayaan Jumat Agung ini.


“Saya akan turun langsung bersama rekan-rekan dalam kegiatan pengamanan ini, mari kita bekerja ikhlas dan profesional mewujudkan rasa aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat,” tutup Kapolres.

Komentar