Kapolres Minsel ingatkan Pengendara dan Pengemudi untuk lebih berhati-hati



Humas Polres Minsel
Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, kembali mengimbau para pengendara dan pengemudi kendaraan bermotor untuk lebih berhati-hati dalam berlalulintas.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Minsel menyikapi kejadian lakalantas (kecelakaan lalulintas) siang tadi, Minggu (2/4), di ruas jalan trans sulawesi Kelurahan Kawangkoan Bawah Kecamatan Amurang Barat.



“Para pengguna kendaraan bermotor, baik roda dua maupun roda empat atau lebih, diingatkan untuk lebih berhati-hati. Selalu mengutamakan keselamatan dengan memperhatikan rambu-rambu, aturan, serta etika dalam berlalulintas. Jangan egois, arogan atau merasa sok jagoan. Pembalap saja bisa celaka, apalagi kita. Ingatlah bahwa keluarga, anak, istri, orang tua, menunggu kita di rumah,” ungkap Kapolres.

Sebagaimana diketahui kecelakaan lalulintas yang terjadi siang tadi melibatkan 2 (dua) kendaraan roda empat yakni Pick Up Grand Max DB 8759 AL dengan Toyota Kijang Inova DB 1129 QR. Tidak ada korban jiwa dalam insiden kecelakaan lalulintas ini namun kerugian materil diperkirakan sebesar Rp. 20.000.000,- (Dua Puluh Juta Rupiah).

Komentar