Kapolres Minsel hadiri pelantikan pengurus IOF Minsel



Humas Polres Minsel
Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, menghadiri kegiatan pelantikan kepengurusan IOF (Indonesian Off-Road) cabang Minsel masa bakti 2014-2022 yang diselenggarakan di Bukit Perumahan Turangga Desa Matani Kecamatan Tumpaan, Senin (24/4).

Acara pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua IOF Pengda Sulut Dr. Harley Mangindaan, SE, diikuti oleh segenap pengurus dan pemerhati otomotif minsel.


Pada kesempatan tersebut, Kapolres Minsel menyampaikan sambutan positif akan terbentuknya kepengurusan IOF Minsel.

“Ini berarti para penikmat, pemerhati serta insan-insan otomotif yang ada di Minsel telah memiliki wadah resmi untuk menyalurkan bakat maupun meningkatkan mutu prestasi dibidang off road dalam satu organisasi IOF Minsel. Kedepannya kami mengharapkan organisasi IOF ini dapat menjadi mitra dibidang pembinaan dan pemeliharaan Kamtibmas,” ungkap Kapolres.

Kapolres juga meminta segenap pengurus IOF Minsel untuk dapat berperan aktif dalam kampanye keselamatan berlalulintas khususnya yang ada di wilayah Minahasa Selatan.

Kegiatan pelantikan pengurus IOF Minsel dihadiri juga oleh Kadis Dikpora Minsel DR. Fitber Raco, Kapolsek Tumpaan Iptu Asprijono Djohar dan perwakilan eksibisi dari 9 wilayah pengurus IOF Sulut.

Komentar