JELANG MAYDAY - Polres Minsel siagakan ratusan personil imbangan



Humas Polres Minsel
Jelang hari Buruh Sedunia (May Day) tanggal 1 Mey nanti, Polres Minahasa Selatan menyiagakan ratusan personil organik dengan dukungan perkuatan dari Polsek jajarannya.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, melalui Wakapolres Kompol Prevly Tampanguma,SH, pada kesempatan Commander Wish pagi tadi, Sabtu (29/4).


“Hari Buruh Sedunia yang akan diperingati pada tanggal 1 Mey nanti menjadi atensi jajaran Polri. Untuk itu, Polres Minahasa Selatan akan melibatkan ratusan personil dalam kegiatan pengamanan terkait upaya antisipasi dinamika situasi pada Hari Buruh Sedunia ini,” ungkap Wakapolres.

Sementara itu, Kabag Ops Kompol Jacky Lapian,S.Sos, mengatakan bahwa pelibatan perkuatan ini merupakan kegiatan imbangan kewilayahan terkait upaya cegah tangkal terhadap perkembangan situasi yang ada.

“Pelibatan perkuatan ratusan personil ini statusnya siaga dengan konsep kegiatan imbangan kewilayahan. Kita hanya menitikberatkan pada kegiatan pencegahan, dalam bentuk razia, penyekatan mobilitas massa, serta penyampaian himbauan-himbauan kepolisian terkait hari buruh ini. Intinya kita berupaya melakukan langkah-langkah antisipasi terhadap setiap potensi kerawanan gangguan kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polres Minsel,” jelas Kompol Jacky.

Kabag Ops juga menambahkan bahwa surat perintah pengamanan telah diterbitkan dengan melibatkan 106 personil jajaran.

“Kita sudah terbitkan Surat Perintah yang melibatkan 106 personil dalam kegiatan pengamanan hari buruh nanti,” tambah Kompol Jacky.

Komentar