Isra Mi’raj 1438 H, Kapolres Minsel hadiri Dzikir Akbar di Masjid Al Musabirin Tumpaan




Humas Polres Minsel
Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, menghadiri acara Dzikir Akbar berjamaah dalam rangka memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, yang diselenggarakan di Masjid Al-Musabirin Desa Tumpaan Baru Kecamatan Tumpaan Kabupaten Minahasa Selatan, Senin (24/4).

Acara Dzikir Akbar peringatan Isra Mi’raj 1438 H dipimpin oleh Habib Muhsin Bifagih,S.Pd,M.Ed, dan dihadiri oleh jemaah muslim dari Arakan, Wawontulap, Bajo Kecamatan Tatapaan.


Sedangkan dari wilayah Kecamatan Tumpaan yaitu jemaah Matani, Tumpaan Satu dan Tumpaan Baru. Dari wilayah Amurang jemaah Ranoyapo dan Uwuran, juga jemaah Sapa dari wilayah Tenga.

Kegiatan Isra Mi’raj 1438 mengambil tema “Memuliakan Martabat Umat Berkiprah Memajukan Bangsa”.

Senada dengan tema Isra Mi’raj, Kapolres Minsel dalam sambutannya mengajak segenap jemaah muslim untuk berperan aktif dalam kegiatan pembangunaan memajukan kesejahteraan warga masyarakat.

“Saya mengajak segenap jemaah untuk berperan aktif dalam mensukseskan program pemerintah dalam rangka meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat. Selain itu, kami mengimbau segenap warga jemaah muslim untuk terus membina toleransi antar umat beragama, jaga kebersamaan dan kerukunan dalam upaya mewujudkan stabilitas kamtibas,” ungkap Kapolres.

Komentar