Ibadah Paskah Keluarga Besar Polres Minsel



Humas Polres Minsel
Keluarga besar Polres Minahasa Selatan melaksanakan ibadah syukur perayaan paskah tahun 2017 yang diselenggarakan di gedung aula Polres Minsel pagi tadi, Jumat (28/4).

Kegiatan ibadah paskah ini dihadiri oleh seluruh pejabat utama, para kapolsek, perwira staf, personil dan PNS, Bhayangkari serta Saka Bhayangkara Polres Minsel.


Ibadah Paskah Keluarga Besar Polres Minsel mengusung tema “Kebangkitan Kristus mewujudkan Polisi yang Profesional, Modern dan Terpercaya”, dengan khadim wakil ketua sinode GMIM bidang pengembangan sumber daya Pdt. Petra Rembang,MTh.

Dalam khotbahnya yang diambil dalam pembacaan Alkitab Lukas 24:1-12, Pdt. Petra menyampaikan tentang kebangkitan Yesus Kristus dari kematian.

“Tuhan Yesus Kristus bangkit dari kematian setelah melewati jalan sengsara, menderita, memikul kayu salib dalam misinya menebus dosa-dosa kita manusia. Olehnya, selaku umat yang percaya kita mengamini bahwa oleh bilur-bilurnya kita diselamatkan,” ungkap Pdt. Petra.


Diakhir khotbah, khadim menegaskan pesan firman khususnya kepada anggota kepolisian yang ada di Polres Minahasa Selatan untuk dapat memaknai kematian dan kebangkitan Kristus dalam implementasi peningkatan pelayanan kepada masyarakat banyak.

Komentar