HUT YKB ESOK, Polres Minsel adakan Bakti Sosial dan bagi-bagi sembako



Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan akan menggelar acara Bakti Sosial dalam rangka merayakan hari ulang tahun ke – 37 Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) pada esok hari, Senin (17/4).

Ketua Bhayangkari Cabang Minahasa Selatan Ny. Lala Arya Perdana saat dikonfirmasi sore tadi, Minggu (16/4), menyampaikan bahwa kegiatan Bakti Sosial ini akan dibuka langsung oleh Ibu Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Sulut Ny. Ruthy Bambang Waskito.


“Kegiatan Bakti Sosial esok akan dibuka langsung oleh Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Sulawesi Utara Ny. Ruthy Bambang Waskito. Bakti Sosial ini dilaksanakan bentuk kegiatan pelayanan pengobatan gratis, Khitanan, KB dan pemeriksaan Gigi, akan diikuti oleh 300an warga masyarakat Kab. Minsel dan Kab. Mitra yang sebelumnya telah diinventarisir oleh polsek jajaran beberapa hari sebelumnya ” ungkap Ny. Lala Arya Perdana.

Lanjut dijelaskan Ny. Lala, Bakti Sosial yang dipusatkan di Gedung Aula Polres Minsel ini akan dirangkaikan juga dengan kegiatan bagi-bagi bahan sembako.

“Selain pelayanan kesehatan, kami juga akan mengadakan kegiatan pembagian bahan sembako kepada warga masyarakat peserta Bakti Sosial ” tambahnya.

Komentar