CREATIVE BREAKTROUGH – Sat Lantas Polres Minsel Gelar Spanduk Himbauan Lalulintas



Humas Polres Minsel
Satuan Lalulintas Polres Minahasa Selatan terus melakukan inovasi dalam bidang pelayanan masyarakat dibidang keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalulintas, salah satunya dengan menggiatkan sosialisasi dan publikasi di sejumlah lokasi pusat keramaian dan daerah rawan kecelakaan lalulintas.

Kasat Lantas AKP Ferdinand Runtu,SH, saat ditemui siang tadi, Rabu (19/4), mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi ini merupakan bagian dari terobosan kreatif Polres Minahasa Selatan dalam upaya menekan angka kecelakaan lalulintas.




“Kita berupaya melakukan terobosan kreatif (Creative Breakthrough) dalam upaya menekan angka kecelakaan lalulintas dengan menggelar kegiatan sosialisasi dan publikasi, baik berupa penyampaian secara langsung maupun melalui media informasi seperti pemasangan spanduk, papan reklame, brosur, pamplet, serta bentuk sarana himbauan lainnya,” jelas Kasat Lantas.



Sementara itu Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, menyampaikan bahwa seluruh program yang dilakukan jajarannya ini dalam rangka mewujudkan keamanan, ketertiban, kelancaran dan kenyamanan seluruh aktivitas kegiatan warga masyarakat.

“Semua program yang kami gulirkan selama ini, baik dibidang lalulintas maupun fungsi teknis lainnya, merupakan upaya kepolisian dalam hal ini Polres Minahasa Selatan untuk mewujudkan kehidupan masyarakat yang aman, nyaman dan kondusif,” jelas Kapolres.

Komentar