BAKTI SOSIAL HUT YAYASAN KEMALA BHAYANGKARI – Polres Minsel adakan pengobatan gratis dan bagi-bagi sembako



Humas Polres Minsel
Persatuan istri anggota Polri atau Bhayangkari merayakan hari ulang tahun Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) ke - 37 tahun 2017 yang diselenggarakan di gedung aula Polres Minahasa Selatan, Senin (17/4).

Perayaan hari ulang tahun Yayasan Kemala Bhayangkari dilaksanakan dalam bentuk kegiatan Bakti Sosial pelayanan pengobatan gratis, khitanan, KB Kes dan gigi serta pembagian sembako.



Kegiatan Bakti Sosial ini dihadiri langsung oleh Ketua Daerah Yayasan Kemala Bhayangkari Sulut Ny. Ruthy Bambang Waskito dan dibuka secara resmi oleh Ketua Panitia HUT YKB Sulut Ny. Inan Kristono.

Dalam sambutan Ketua Daerah Yayasan Kemala Bhayangkari yang dibacakan oleh Ketua Panitia HUT YKB Sulut Ny. Inan Kristono, disampaikan bahwa kegiatan Bakti Sosial ini merupakan wujud saling berbagi dan saling menolong antar sesama umat ciptaan tuhan Yang Maha Esa.

“Perayaan HUT YKB ke-37 ini dilaksanakan dalam bentuk kegiatan Bakti Sosial sebagai wujud saling berbagi antar sesama umat ciptaan Tuhan,” demikian dibacakan Ny. Kristono.

Senada dengan itu, Kapolres Minahasa Selatan dalam sambutannya juga menyampaikan pentingnya memupuk rasa solidaritas, saling membantu, memelihara rasa persaudaraan dan kebersamaan dalam kehidupan sosial bermasyarakat.

“Harapan kami, kegiatan Bakti Sosial ini dapat membawa kebaikan bagi kita semua sebagai perwujudan dari rasa solidaritas dan persaudaraan dalam kehidupan bermasyarakat,” ungkap Kapolres.

Kegiatan Bakti Sosial dihadiri juga oleh segenap unsur Forkopimda Kab. Minsel dan Kab. Mitra, dan diikuti oleh ratusan warga masyarakat.

“Terdata ada 340 warga masyarakat dalam kegiatan pengobatan gratis serta 30 anak yang mengikuti khitanan,” jelas Ketua Bhayangkari Cabang Minsel Ny. Lala Arya Perdana,S.Psi.

Bakti Sosial dirangkaikan dengan pemberian Piagam Penghargaan kepada Dinas Kesehatan Kab. Minsel, BKKBN Kab. Minsel, Bid Dokkes Polda Sulut dan Yayasan Budha Tzu Chi.

Komentar