OPS SIMPATIK 2017 BERAKHIR – Kapolres Minsel bagi-bagi Helm Gratis



Humas Polres Minsel
Operasi Kepolisian Terpusat “Simpatik-2017” yang dilaksanakan selama 21 hari sejak tanggal  1 Maret 2017 lalu, dinyatakan berakhir hari ini, Selasa (21/3).

Berakhirnya Ops Simpatik ini dijadikan momen spesial Polres Minahasa Selatan khususnya jajaran Satuan Lalulintas yang mengadakan kegiatan bagi-bagi helm gratis untuk para pengendara kendaraan bermotor, handuk serta kanebo kepada kusir bendi dan pedagang di seputaran Pusat Kota Amurang.



Kegiatan bagi-bagi helm dan souvenir simpatik ini pun tak tanggung-tanggung dipimpin langsung oleh Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, didampingi Kasat Lantas AKP Ferdinand Runtu,SH, serta segenap personil Polantas Polres Minsel.

“Bagi-bagi helm gratis ini merupakan hasil kerjasama antara Satuan Lalulintas Polres Minsel dengan Dinas Perhubungan dan Dealer Sepeda Motor,” ungkap Kasat Lantas.

Menjadi pusat perhatian, terpantau ratusan warga langsung mengerumuni rombongan Kapolres Minsel saat sedang melaksanakan kegiatan simpatik ini.

Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, dalam keterangan resminya menyatakan apresiasi atas terobosan kreatif dari Satuan Lalulintas yang mengakhiri pelaksanaan Ops Simpatik tahun ini dengan kegiatan positif dalam menumbuhkembangkan rasa kecintaan masyarakat terhadap polisi.

“Melalui aksi bagi-bagi helm ini diharapkan masyarakat khususnya para pengguna kendaraan bermotor untuk lebih memahami dan menghargai pentingnya menjaga keselamatan dalam berlalulintas serta dapat meningkatkan kesadaran hukum di bidang lalulintas,” jelas Kapolres.

Komentar