MUSDA NASYIATUL AISYIYAH, Kapolres Ingatkan Pentingnya Solidaritas Antar Umat Beragama



Humas Polres Minsel
Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) Nasyiatul Aisyiyah ke-I periode 2017-2021 yang dilaksanakan di Masjid Al-Mu’minun Kel. Ranoyapo Kec. Amurang, pagi tadi Sabtu (18/3).




Musda Nasyiatul Aisyiyah mengusung tema  “Gerakan Perempuan Muda Berkemajuan Untuk Kemandirian Bangsa”.

Kegiatan Musda diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan “Indonesia Raya”, kemudian dilanjutkan dengan pidato dan sambutan dari panitia serta para pengurus Musda.

Dalam Sambutannya, Kapolres Minsel mengingatkan pentingnya menjaga solidaritas antar umat beragama dalam menghadapi dinamika situasi yang ada saat ini.

“Sangat penting menjaga rasa persatuan, persaudaraan, kebersamaan, solidaritas antar umat seagama maupun umat beragama dalam bingkai Bhineka Tunggal Ika dalam menghadapi dinamika situasi yang ada guna mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif untuk mensukseskan pembangunan nasional,”ungkap Kapolres.

Turut hadir dalam musda ini Bupati Minsel yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Sosial Hendry Lumampow, Kemenag Minsel H. Purwoto, Ketua MUI Minsel Ust. Ishak Ahmad, Ketua NU H. Ismail Mudin, Ketua PHBI Jotje Pomalato, Ketua Aisyiyah Minsel ibu Yusra Tuadingoharun, Ketua Nasyiatul Aisyiyah Minsel Ibu Mufida Dochmie, Danramil Amurang Kapten (Inf) Ferdinand Tedampa, para pimpinan cabang Aisyiyah se-Kab. Minsel, serta tamu dan undangan lainnya.

Komentar