LIVE TALK SHOW - Dialog Interaktif Kapolres Minsel wawancara eksklusif dengan RRI Manado

Humas Polres Minsel
Prestasi membanggakan yang ditorehkan jajaran Polres Minahasa Selatan baik di level daerah maupun pada tingkatan nasional telah menuai banyak pengakuan dan apresiasi dari segenap lapisan masyarakat serta berbagai kalangan sosial lainnya.



Hal tersebut membuat orang nomor satu di instansi ini yakni Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, sering diundang untuk menjadi pembicara atau nara sumber di berbagai media pemberitaan sosial, salah satunya dari Radio Republik Indonesia (RRI).

Wawancara ekslusif dalam tajuk acara talk show ini disiarkan secara langsung sore tadi, Kamis (9/3), oleh RRI Manado mengangkat tema Program Unggulan Pelayanan Masyarakat dan Terobosan Kreatif Kepolisian dengan narasumber Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi.

Pada kesempatan wawancara ini, Kapolres Minsel memaparkan program-program unggulan pelayanan masyarakat serta terobosan kreatif yang dilaksanakan jajaran Polres Minsel.

“Kita telah melaunching program unggulan yang diadaptasi langsung dari tugas pokok masing-masing satuan fungsi kepolisian yaitu Polisi Rajin (Razia Miras Tanpa Ijin), Solfamiredo (Sambang, Ngobrol, Familiar, Erat, Minta Informasi), Tempo Diri (Teman Polantas di Pagi Hari), Torang Bacerita (Berantas, cegah, Radikalisme dan Intoleransi antar umat beragama), Mari Jo Bakudapa, Perdana, dan Polisi Gemar Ba Simpan,” jelas Kapolres.

Selain itu Kapolres Minsel juga kembali mengangkat program pelayanan masyarakat berbasis IT yang digagasnya yaitu AREA (Automatic Reaction Electronic Alarm) serta Website pelayanan On Line.

“Aplikasi AREA dan website ini telah di ujicobakan langsung pada Pameran Teknologi Polri di Jakarta di depan Bapak Presiden dan Bapak Kapolri,” ungkapnya.

Kegiatan Talk Show ini dirangkaikan juga dengan dialog interaktif melalui sambungan langsung via telephone antara Kapolres Minsel dengan masyarakat Sulawesi Utara.

Komentar