GELAR SPANDUK KAMPANYE – Polres Minsel dan Polsek jajaran sosialisasikan Penerimaan Polri



Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan bersama seluruh Polsek jajaran saat ini gencar melaksanakan kampanye penerimaan Polri tahun anggaran 2017. Kampanye ini dilaksanakan dalam bentuk kegiatan sosialisasi, sambang di sekolah-sekolah menengah, penyebaran brosur, pamflet, leaflet serta pergelaran spanduk / baliho di depan kantor dan lokasi keramaian masyarakat.



Ditemui di ruang kerjanya siang tadi, Selasa (21/3), Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, menyampaikan bahwa kegiatan sosialisasi ini dalam rangka mengajak dan memotivasi warga masyarakat khususnya anak muda untuk mengabdikan diri pada Bangsa dan Negara melalui Kepolisian.

“Kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan dengan harapan dapat meningkatkan animo masyarakat khususnya anak muda yang pada tahun ini akan menyelesaikan studi SMA / SMK / Perguruan Tinggi untuk mendaftar menjadi anggota Polri,” ungkap Kapolres.

Sebagaimana diketahui Kepolisian Negara Republik Indonesia telah membuka pendaftaran AKPOL, Bintara dan Tamtama mulai tanggal 14 Maret hingga 15 April 2017.

“Sistem pendaftarannya melalui online di website penerimaan.polri.go.id. Kunjungi websitenya, pilih jalur pendidikannya (Akpol, Bintara atau Tamtama), pelajari persyaratannya, isi format data identitas, daftar, kemudian print / cetak bukti nomor pendaftaran online dan bawa di Polres Minsel untuk registrasi manual oleh panitia penerimaan,”tutup Kapolres.

Komentar