GATHERING EXCLUSIVE – SAVE PLANET & SMART BUSINESS - Green Warrior sosialisasikan Gerakan Amankan Bumi untuk Masa Depan



Humas Polres Minsel
Tim kerja Green Warrior PT Global Media Nusantara mengadakan acara seminar di Polres Minahasa Selatan, pagi tadi Jumat (17/3).

Seminar bertajuk “Gathering Exclusive-Save Planet & Smart Business” ini mengangkat tema “Gerakan Amankan Bumi, Solusi untuk Dunia, Indonesia dan Masa Depan” dengan pembicara H. Muhammad Thalib dan Hj. Hikmah yang merupakan pengusaha kayu jabon.



Adapun kegiatan seminar dilangsungkan di 2 (dua) tempat, paginya di  Aula Polres Minsel dan sorenya di Aula Kantor Bupati Minahasa Tenggara (Mitra). Masing-masing tempat seminar dihadiri oleh perwakilan SKPD setempat, para camat, hukum tua, tokoh masyarakat, personil dan bhayangkari jajaran Polres Minsel.

Seminar Bisnis Masa Depan mendapatkan apresiasi yang tinggi dari segenap hadirin yang mengikuti sosialisasi tentang aset di hari tua ini. Hal tersebut dibuktikan dengan antusiasme peserta dalam keterlibatan yang proaktif selang pelaksanaan kegiatan seminar.

Acara seminar Gerakan Amankan Bumi ini diakhiri dengan pendataan dan pembagian brosur paket bisnis kepada para peserta sosialisasi.

Komentar