Dirjen Pajak Sosialisasi SPT e-Filing di Polres Minsel



Humas Polres Minsel
Kementerian Keuangan RI melalui Dirjen Pajak mengadakan sosialisasi SPT (Surat Pemberitahuan Tahunan) e-filing di Polres Minahasa Selatan, pagi tadi Kamis (23/3). Kegiatan sosialisasi ini diselenggarakan langsung oleh Kantor Pelayanan Pajak Pratama (KPP) Kota Kotamobagu Propinsi Sulawesi Utara.




Kepala KPP Kotamobagu Denny Tri Satrianto,ST,MM, dalam sambutannya menjelaskan bahwa kegiatan sosialisasi ini bertujuan memberikan pemahaman dan pengertian tentang kemudahan menyampaiakan SPT tahunan dengan mudah, cepat dan aman.

“e-Filing adalah suatu cara penyampaian SPT Tahunan secara elektronik yang dilakukan secara online dan real time melalui internet pada website Direktorat Jenderal Pajak,” jelasnya.

Sementara itu Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, menyambut baik pelaksanaan kegiatan sosialisasi ini seraya mengharapkan segenap personil jajaran dapat mengerti dan mengaplikasikan program penyampaian SPT tahunan secara online.

Sosialisasi eFiling yang diikuti oleh seluruh personil jajaran Polres Minsel ini dirangkaikan dengan simulasi pengisian data wajib pajak serta penyerahan SPT tahunan kepada Kapolres Minahasa Selatan.

Komentar