DEKATKAN DIRI DENGAN ANAK-ANAK - Kapolres arahkan Polsek jajaran ajak anak-anak pesiar di Kantor Polisi



Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan terus menggalakan program Polisi Sahabat Anak melalui berbagai kegiatan seperti sosialisasi, kunjungan ke sekolah-sekolah maupun pengenalan tugas-tugas umum kepolisian.


Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, saat ditemui di ruang kerjanya siang tadi (Kamis,2/3), menyampaikan bahwa jajaran Polres Minsel saat ini tengah berupaya menumbuhkembangkan rasa kecintaan anak-anak terhadap polisi diantaranya melalui berbagai kegiatan terobosan kreatif diantaranya mengajak anak-anak untuk pesiar di kantor polisi terdekat.

“Kami sudah mengarahkan segenap personil jajaran untuk menyambangi sekolah-sekolah dasar, Taman Kanak-kanak, Paud, untuk bersosialisasi dengan anak-anak. Polsek jajaran juga sudah diarahkan untuk mengajak anak-anak pesiar di kantor polisi. Semua ini kami lakukan sebagai upaya mendekatkan diri dengan anak-anak,” ungkap Kapolres.

Dengan adanya upaya-upaya tersebut diharapkan anak-anak lebih mengenal apa itu sosok polisi yang sebenarnya, yakni polisi yang professional, modern dan terpercaya.

Komentar