Bhabinkamtibmas bersama Babinsa laksanakan Kerja Bhakti Bersihkan Jalan



Humas Polres Minsel
Personil Bhabinkamtibmas Satuan Binmas Polres Minahasa Selatan melaksanakan kegiatan kerja bhakti membersihkan beberapa penggalan ruas jalan trans sulawesi yang ada di seputaran Kota Amurang, pagi tadi Jumat (3/3).



Aksi bersih-bersih ini bekerjasama dengan unsur Babinsa Koramil Amurang, perangkat desa dan kelurahan serta kelompok masyarakat. Pelibatan unsur TNI dalam setiap kegiatan pelayanan masyarakat adalah salah satu langkah proaktif mewujudkan soliditas TNI dan Polri khususnya di wilayah hukum Polres Minsel.

“Kerja bhakti membersihkan lingkungan sangat penting dilakukan dalam rangka menjaga keasrian, kenyamanan serta merupakan salah satu upaya memelihara kesehatan lingkungan tempat tinggal. Selain itu, kegiatan kerja bhakti ini juga dalam rangka mewujudkan kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat, menciptakan profil bersahabat, erat dan dekat dengan masyarakat, ” ungkap Kasat Binmas Iptu Norman Tambaritji.

Hubungan yang erat dengan masyarakat, memungkinkan setiap program kepolisian terkait kamtibmas dapat berlangsung dengan baik.  Dengan demikian, masyarakat tidak hanya menjadi objek namun menjadi subjek dalam setiap upaya pemeliharaan kamtibmas.

Komentar