Acara Pisah Sambut Kasat dan Kapolsek - Kapolres : Kerja Ikhlas saja, Rejeki sudah ada yang mengatur



Humas Polres Minsel
Acara pisah sambut sejumlah pejabat jajaran Polres Minsel yang mengalami mutasi dilaksanakan di gedung aula Polres Minsel, pagi tadi Senin (13/3). Pisah Sambut ini diselenggarakan usai pelaksanaan upacara Serah terima Jabatan (Serijab).






Sebagaimana diketahui, sejumlah jabatan di jajaran Polres Minsel mengalami rotasi yaitu Kasat Reskrim dari AKP Muh. Ali Taher,SH, kepada IPTU Mochamad Nandar,SIK, Kasat Intelkam dari AKP Parura Amping kepada AKP Karel Tangay,SH, Kasat Lantas dari AKP Maxie Jansen kepada AKP Ferdinand Runtu,SH, Kapolsek Sinonsayang dari IPTU Robert Lalo kepada IPTU Alex Karundeng, dan Kapolsek Touluaan dari IPTU Alex Rompis kepada IPTU Lephinus Michael Kamagi.

Kegiatan Pisah Sambut ini dirangkaikan dengan ungkapan kesan pesan para pejabat lama kemudian dilanjutkan oleh para pejabat yang baru.

“Terlalu banyak kisah yang sulit dilupakan, canda tawa, keringat lelah, dipuji, dikritik, dan lain-lain sebagainya. Tapi itulah seni dalam dunia kepolisian,”ungkap mantan Pejabat Kasat Reskrim AKP Muh. Ali Taher,SH.

Sementara itu Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK MSi, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan ungkapan terima kasih kepada para pejabat lama Kasat Reskrim, Kasat Intelkam, Kasat Lantas, Kapolsek Touluaan dan Kapolsek Sinonsayang yang telah memberikan sumbangsih terbaik dalam pengabdian selaku insan bhayangkara di lingkungan Polres Minsel.

“Terimakasih atas kerja keras, keringat lelah dan semangat pantang menyerah yang selama ini telah diberikan untuk kepentingan masyarakat melalui organisasi Polres Minahasa Selatan. Saya mendoakan yang terbaik untuk para pejabat lama, diberikan karir yang bagus, kesehatan dan kebijaksanaan, serta keluarga yang diberkahi Tuhan Maha Pencipta,” ungkap Kapolres.

Kapolres juga mengingatkan kepada segenap personil untuk selalu ikhlas dalam setiap pelaksanaan tugas kapanpun dan dimanapun.

“Kerja ikhlas saja, rezeki itu sudah ada yang mengatur. Kalau kita memberikan yang baik yakinlah kita juga akan menerima yang baik,” tutup Kapolres.

Komentar