Valentine, Kapolres Minsel dapat hadiah cokelat dari personil jajaran



Humas Polres Minsel
Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, menerima kejutan spesial di ruang kerjanya pagi tadi, Selasa (14/2).


Bertepatan dengan Hari Valentine atau hari kasih sayang yang dirayakan hari ini, Kapolres Minsel menerima hadiah “cokelat” yang diberikan oleh segenap personil jajaran Polres Minsel. Pemberian hadiah ini sendiri diwakili oleh Kabag Sumda Kompol Juli Bandangan,SH.

“Kue Cokelat khan adalah simbol hari kasih sayang, karena itu mewakili segenap personil yang ada di jajaran Polres Minsel, kami hendak menunjukan rasa sayang kepada Pak Kapolres yang selama ini telah membimbing dan memimpin kami dengan penuh kesabaran, ketulusan dan keikhlasan,” kata Kompol Juli.

Pemberian hadiah valentine sontak membuat Kapolres Minsel kaget bercampur gembira. Perwira yang dikenal ganteng dan murah senyum ini pun langsung menyampaikan rasa terimakasihnya atas kejutan tak terduga ini.

“Terimakasih atas hadiah spesial ini, semoga keharmonisan dan kekompakan kita selama ini dapat terus dipertahankan dalam melaksanakan tugas selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” ungkap Kapolres.

Komentar