Upacara Bulanan, personil Bhabinkamtibmas terima penghargaan



Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan (Minsel) menggelar kegiatan Upacara Bulanan pagi tadi, Jumat (17/2/2016), dipimpin langsung oleh Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, selaku inspektur upacara.






Upacara yang dilaksanakan di halaman utama Polres Minsel ini dihadiri oleh Wakapolres Minsel Kompol Prevly Tampanguma,SH, para Kabag, Kasat, Kasi serta perwira jajaran.

Momen special tersaji dalam penyelenggaraan upacara ini dimana salah satu personil bhabinkamtibmas yakni Brigadir Jeckly menerima reward atau penghargaan langsung dari Kapolres Minsel.

“Brigadir Jeckly diberikan penghargaan atas pelaksanaan tugas yang melebihi tugas pokoknya. Pemberian reward ini atas upayanya dalam memotivasi salah seorang siswi yang awalnya tidak mau ke sekolah hingga akhirnya kembali lagi bersekolah,” ungkap Kapolres.

Kisah Brigadir Jeckly yang berhasil memotivasi salah seorang siswi untuk kembali bersekolah ini memang sempat menjadi viral di beragam media sosial pada beberapa pekan terakhir ini. Upaya yang dilakukannya ini pun telah menuai berbagai apresiasi dari berbagai kalangan masyarakat.

“Saya berharap momen pemberian penghargaan ini dapat memotivasi seluruh personil jajaran untuk terus meningkatkan kualitas kinerja selaku pelayan, pelindung serta pengayom masyarakat yang profesional, modern dan terpercaya,” tutup AKBP Arya.

Komentar