Terseret Arus Sungai, Pria Paruh Baya ditemukan Tewas Tenggelam



Humas Polres Minsel
Warga Desa Lelema Kecamatan Tumpaan Kabupaten Minahasa Selatan digegerkan dengan penemuan sosok mayat yang hanyut dibawa arus sungai pada sore tadi, Kamis (2/2/2017) sekira pkl. 14.15 wita.



Kapolsek Tumpaan IPTU Asprijono Djohar saat dikonfirmasi membenarkan perihal penemuan mayat yang sempat menghebohkan seantero wilayah Minahasa Selatan ini.

“Mayat teridentifikasi berinisial MK (Marthen), 58 tahun, seorang petani warga Desa Suluun Tiga Kecamatan Suluun Tareran Kabupaten Minahasa Selatan,” ungkap Kapolsek.

Berdasarkan keterangan dari beberapa saksi di tempat kejadian menyebutkan bahwa lelaki MK (Marthen) diketahui jatuh dari perahu rakit yang ditumpanginya saat menyeberang sungai Nimanga Desa Lelema. Korban yang tidak memiliki keterampilan berenang ini akhirnya terseret derasnya arus sungai sejauh 50 meter, tenggelam dan akhirnya meninggal dunia.

“Keluarga korban telah mengikhlaskan musibah ini dan menolak untuk dilakukan otopsi,” tutup Kapolsek.

Pihak Kepolisian dari Personil Polsek Tumpaan maupun Polres Minsel terpantau masih melakukan penjagaan di sekitar tempat kejadian  daerah aliran sungai nimanga Desa Lelema.

Komentar