SPECIAL MOMENT in VALENTINE DAY - Kesal karena kurang diperhatikan, istri bakar sepeda motor didepan suami



Humas Polres Minsel
Perayaan Valentine Day atau Hari Kasih Sayang diwarnai dengan aksi pembakaran sepeda motor yang dilakukan oleh seorang istri di depan suaminya sendiri. Peristiwa pembakaran ini terjadi di Desa Tumpaan Satu Kecamatan Tumpaan Kabupaten Minahasa Selatan siang tadi, Selasa (14/2/2017).



Perempuan AH (Armi), 38 tahun, warga Desa Tumpaan dalam keadaan emosi karena berselisih paham dengan suaminya SM (Sarif), secara mengejutkan membakar sepeda motor jenis Yamaha Mio Soul yang terbilang masih dalam kondisi baru.

Kapolsek Tumpaan IPTU Djohar saat dikonfirmasi menjelaskan kronologis peristiwa pembakaran ini.

“Pembakaran satu unit sepeda motor ini dilatarbelakangi oleh perselisihan suami istri antara AH (Armi) dan SM (Sarif). Informasi yang kami peroleh menyebutkan bahwa perempuan AH selama ini merasa kurang diperhatikan oleh suaminya SM (Sarif), sehingga dalam keadaan emosi AH membakar satu unit sepeda motor miliknya sendiri yang selama ini sering dipakai SM,” jelas Kapolsek.

Adapun barang bukti sepeda motor yang dibakar ini, telah diamankan pihak kepolisian guna kepentingan pemeriksaan lanjutan.

“Barang bukti sepeda motor serta AH dan SM telah kami panggil untuk kepentingan pemeriksaan,” tutup Kapolsek.

Komentar