Rapat Anev Bulanan, Kapolres kembali tekankan peran Bhabinkamtibmas dalam upaya Harkamtibmas



Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan menggelar rapat analisa dan evaluasi (anev) bulanan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, dihadiri oleh Wakapolres Minsel Kompol Prevly Tampanguma,SH, para Kabag, Kasat, Kasi serta Kapolsek jajaran.


Rapat gelar Opsnal dan Pembinaan ini dilaksanakan di Gedung Serbaguna ruang comand center Polres Minsel, pagi tadi Kamis (16/2/2017).

Dalam arahannya Kapolres Minsel kembali menekankan perihal optimalisasi peranan personil Bhabinkamtibmas selaku ujung tombak kepolisian dalam fungsi pemeliharaan kamtibmas (harkamtibmas).

“Peranan personil Bhabinkamtibmas harus terus dioptimalkan dalam rangka pencapaian target pelaksanaan tugas pokoknya selaku bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat. Bhabinkamtibmas memegang peranan penting selaku pelaksana tugas kepolisian yang langsung action di tengah-tengah masyarakat,” ungkap Kapolres.

Karena itu Kapolres menegaskan agar segenap personil jajaran, khususnya yang mengemban fungsi bhabinkamtibmas untuk terus berupaya meningkatkan kompetensi perorangan dalam rangka melaksanakan tugas kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Komentar