Polres Minsel kirim bantuan sembako untuk korban bencana alam di Bitung



Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan menunjukan rasa senasib sepenanggungan terhadap para korban bencana alam banjir bandang yang terjadi di Kota Bitung Provinsi Sulawesi selang beberapa hari terakhir ini.

Hal tersebut diwujudkan dengan pemberian partisipasi sukarela berupa dukungan material dalam bentuk bahan makanan atau sembako.





Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, dalam arahannya pagi tadi, Senin (13/2), mengajak segenap personil untuk sama-sama merasakan penderitaan yang dialami oleh para korban bencana alam di Kota Bitung.

“Kita di Sulawesi Utara ini semua bagaikan bagian tubuh yang tidak terpisahkan satu sama lain, kalau ada saudara kita yang tertimpa musibah di manapun di Sulut ini, maka sudah sepantasnya kita di sini juga merasa susah. Oleh karena itu, marilah kita berusaha meringankan beban saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah bencana alam di Bitung dan semoga ini dapat menjadi kebaikan untuk kita semua,” ungkap Kapolres.

Adapun bantuan sembako untuk korban bencana alam telah digeser pagi tadi oleh beberapa personil Polres Minsel dengan menggunakan sarana transportasi darat menuju ke Kota Bitung.

Komentar

  1. http://swarasulut.co.id/2017/02/lobang-jalan-picu-lakalantas-balai-jalan-dimana.html/

    BalasHapus

Posting Komentar