Malam Keakraban jadi malam perpisahan siswa latja di Polres Minahasa Selatan



Humas Polres Minsel
Polres Minsel mengadakan acara Malam Keakraban bersama para siswa latja (latihan kerja) Diktuk (pendidikan pembentukan) Brigadir Gasum Polri SPN Polda Sulut, malam tadi (21/2).



Malam Keakraban diselenggarakan di Gedung Aula Polres Minsel yang dihadiri langsung oleh Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, Wakapolres Kompol Prevly Tampanguma,SH, para Kabag, Kasat dan perwira jajaran Polres Minsel, para siswa brigadir latja bersama instruktur maupun pembinanya.

Dalam sambutannya Kapolres Minsel menyampaikan agar para siswa latja ini tetap menjadi pribadi-pribadi yang bertanggungjawab serta mampu menyelaraskan dan mengimplementasikan antara teori ilmu kepolisian dengan pelaksanaan tugas di lapangan.

“Adik-adik telah melihat serta mempelajari sendiri kenyataan pelaksanaan tugas kepolisian secara riil di sini. Oleh karena itu, dibutuhkan kedewasaan berpikir, kebijaksanaan bertindak serta kebaikan budi pekerti untuk menyelaraskan antara teori ilmu kepolisian yang didapat di tempat pendidikan SPN Polda Sulut dengan praktek pelaksanaan tugas di kewilayahan,” ungkap Kapolres.

Sementara itu, Kabag Sumda Polres Minsel Kompol Juli Bandangan,SH, menjelaskan bahwa acara malam keakraban ini merupakan malam perpisahan para siswa latja yang akan meninggalkan Polres Minsel untuk kembali ke SPN Polda Sulut.

“Acara Malam Keakraban ini merupakan malam perpisahan untuk menghentar kembali ke -50 (lima puluh) Siswa Brigadir yang telah melaksanakan latihan kerja di Polres Minsel selama seminggu berjalan untuk kembali lagi ke tempat pendidikannya di SPN Polda Sulut,” jelas Kabag Sumda Kompol Juli Bandangan,SH.

Komentar