KUNJUNGAN KERJA KAPOLDA SULUT DI POLRES MINSEL - Kapolda : AKBP Arya Perdana, satu-satunya Kapolres yang memiliki gagasan cerdas dan modern




Humas Polres Minsel
Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol. Drs. Bambang Waskito menyatakan apresiasi dan pujian atas prestasi gemilang yang telah diukir Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, dalam berbagai Program Unggulan serta inovasi peningkatan pelayanan masyarakat berbasis teknologi informasi.


Ungkapan apresiasi ini disampaikan langsung Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol. Drs. Bambang Waskito di depan pejabat utama Polda Sulut dan seluruh personil Polres Minsel dalam kegiatan Kunjungan Kerjanya di Polres Minsel, pagi tadi Rabu (8/2/2017).

“Ini adalah satu-satunya Kapolres saya yang memiliki gagasan cerdas, inovatif dan modern,” ungkap Kapolda Sulut sambil menunjuk ke arah Kapolres Minsel.

Ungkapan Kapolda Sulut ini pun langsung disambut dengan tepuk tangan segenap personil yang hadir dalam acara tatap muka tersebut.

“Polres Minahasa Selatan menjadi barometer pelayanan masyarakat berbasis teknologi informasi,” tambah Kapolda.

Sebagaimana diketahui pada beberapa waktu lalu, Polres Minsel didaulat mewakili Polda Sulut pada Pameran Inovasi Pelayanan Kepolisian di Jakarta yang dihadiri langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo dan Kapolri Jenderal Pol. Drs. H.M. Tito Karnavian, M.A. Ph.D. Polres Minsel melalui aplikasi android AREA (Automatic Reaction Electronic Alarm) pun sukses dalam ajang pemeran teknologi tersebut.

Komentar