Kapolres Minsel hadiri acara pengukuhan Satgas Saber Pungli Minahasa Tenggara



Humas Polres Minsel
Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) menggelar acara pengukuhan Tim Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) yang dilaksanakan di Perkebunan Lamet Desa Rasi Satu Kecamatan Ratahan Kabupaten Minahasa Tenggara, Selasa (21/2).



Pengukuhan Tim Saber Pungli ini dipimpin langsung oleh Bupati Mitra James Sumendap,SH, dan dihadiri oleh seluruh jajaran SKPD dan unsur Forkopimda Mitra diantaranya Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, Kajari Minsel Lombok Sidabutar,SH, Ketua PN Tondano Julia Mamahit,SH, Ombudsman Hilda Tirajoh,SH, Kabag Ops Polres Minsel Kompol Jacky Lapian,S.Sos, Danramil Ratahan Kapten Inf. Purnomo Budi serta seluruh Kapolsek rayon Mitra.

Adapun dasar dari kegiatan Pengukuhan Tim Saber Pungli ini adalah Peraturan Presiden nomor 87 tahun 2015 dan Keputusan Bupati Mitra  nomor 460 tahun 2016.

Acara pengukuhan Tim Saber Pungli untuk jajaran Pemerintahan Kabupaten Minahasa Tenggara ini ditandai dengan pelantikan 45 (empat puluh lima) anggota kelompok kerja dan dirangkaikan dengan rapat koordinasi pengawasan dan pendamping dana desa tahun 2017.

Komentar