Depresi akibat penyakit menahun, pria tareran gantung diri



Humas Polres Minsel
Peristiwa bunuh diri terjadi di Desa Wiaulapi Kecamatan Tareran Kabupaten Minahasa Selatan, malam tadi, Kamis (16/2), sekira pkl. 18.00 wita.



Seorang pria paruh baya, AM (Alvian), 40 tahun, warga Desa Wiaulapi jaga III, ditemukan meninggal dunia tergantung pada seutas tali nilon di rumah keluarga Mokalu Warankiran.

Kapolsek Tareran AKP Ros Saruan,S.Sos, saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa naas tersebut.

“Korban AM ditemukan pertama kali oleh adik korban RM (Recky) yang saat itu curiga karena korban mengurung diri di kamar. RM kemudian melihat dari ventilasi kamar yang mana korban AM sudah dalam keadaan tergantung pada seutas tali nilon di palang kayu kamarnya. Saat itu juga RM bersama ibu mereka MW (Marce) langsung mendobrak pintu kamar dan melepaskan korban AM dari ikatan tali tersebut,” jelas Kapolsek.

Pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi karena telah menerima kejadian ini sebagai musibah pada keluarga mereka.

“Dari informasi yang kami terima, korban AM mengalami depresi akibat penyakit bengkak dibagian kepala yang telah lama dideritanya. Keluarga pun telah merelakan kepergian korban dan menolak untuk dilakukan otopsi,” tutup Kapolsek.

Komentar