Bantuan Pakaian dari Polres Minsel tiba di Lokasi Bencana Alam Kota Bitung



Humas Polres Minsel
Bantuan kemanusiaan yang diupayakan oleh jajaran Polres Minsel untuk korban bencana alam dalam bentuk pakaian telah tiba sore tadi, Kamis (16/2), di Posko Bencana Kota Bitung Sulawesi Utara.

Sebagaimana diketahui pada beberapa hari yang lalu bencana alam banjir bandang melanda wilayah Kota Bitung yang mengakibatkan sebagian warganya harus dievakuasi karena kehilangan tempat tinggal.


Polres Minsel pun langsung menunjukan kepeduliannya melalui aksi solidaritas mengirimkan bantuan bahan makanan atau sembako hingga dukungan sandang berupa pengumpulan pakaian untuk para korban bencana alam.

“Kami berusaha serta berupaya semampunya untuk meringankan beban penderitaan warga Kota Bitung yang tertimpa musibah bencana alam. Besar harapan kami, semua bantuan ini dapat menjadi bermanfaat dan mendatangkan kebaikan untuk para korban bencana alam,” ungkap Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi.

Kapolres juga kembali menyampaikan bahwa pemberian bantuan ini bukan karena mau menunjukan kehebatan atau kekayaan Polres Minsel akan tetapi menunjukan rasa persaudaraan senasib sepenanggungan.

“Memberi bukan berarti kami kaya, namun menyadari bahwa kita semua bersaudara, senang susah kita hadapi dan nikmati bersama. Kita semua ciptaan Tuhan yang harus saling peduli satu sama lain,” tutup Kapolres.

Komentar