50 (Lima puluh) Siswa Brigadir Gasum Latihan Kerja di Polres Minsel



Humas Polres Minsel
Sebanyak 50 (lima puluh) siswa Brigadir Gasum (tugas umum) Polri SPN Karombasan tiba di Polres Minahasa Selatan siang tadi, Kamis (16/2), dalam rangka melaksanakan latihan kerja (Latja). Kedatangan para siswa bintara latja ini diterima langsung oleh Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, yang dirangkaikan dalam pelaksanaan apel penyambutan di halaman utama Polres Minsel.



Kapolres Minsel, dalam arahannya menyampaikan selamat datang kepada para siswa seraya berharap agar kesempatan latja ini dipergunakan sebaik mungkin guna meningkatkan ilmu pengetahuan praktikum terkait tugas pokok, fungsi dan peran kepolisian secara umum.

“Kesempatan latja ini harus dimanfaatkan sebaik mungkin oleh para siswa untuk menambah pengetahuan perihal apa saja tugas-tugas pokok kepolisian secara umum pada aspek praktikum atau implementasi kerja sehari-hari sesuai satuan fungsinya,” ungkap Kapolres.

Sementara itu Kabag Sumda Polres Minsel Kompol Juli Bandangan,SH, menjelaskan bahwa pelaksanaan latihan kerja untuk para siswa brigadir gasum ini akan berlangsung selama satu minggu mulai tanggal 16 hingga 22 Februari nanti.

“ Para siswa ini nantinya akan melaksanakan latja di Polres Minsel selama satu minggu, mulai tanggal 16 hingga 22 Februari. Adapun teknis pelaksanaan latja ini yaitu dengan menempatkan para siswa di masing-masing satuan fungsi secara bergantian ditambah satu hari ditempatkan Polsek,” jelas Kompol Juli.

Komentar