YAMAHA vs MITSUBISHI, Pria Paruh Baya Kritis

Humas Polres Minsel
Peristiwa kecelakaan lalulintas terjadi di ruas jalan Trans Sulawesi Kel. Rumoong Bawah Kec. Amurang Barat Kab. Minsel, siang tadi Sabtu (14/1/2017), antara kendaraan roda dua Yamaha Nomor Polisi DB 2662 EJ bertabrakan dengan Kendaraan roda enam jenis Box Mitsubishi Colt Nomor Polisi DB 8612 FE.





“Dari keterangan beberapa saksi yang ada di tempat kejadian menyebutkan bahwa peristiwa tabrakan ini bermula saat kendaraan roda dua yang dikendarai oleh lelaki SR (Sammy),56 tahun, bergerak keluar dari lorong perempatan ke arah jalan Trans Sulawesi dan bertabrakan dengan kendaraan box yang dikemudikan oleh JS (Jendry),36 tahun, yang bergerak dari arah amurang menuju kotamobagu,” ungkap Piket Unit Lakalantas Bripka Ridwan Kudati.

Akibat dari kecelakaan lalulintas ini pengendara roda dua, lelaki SR (Sammy), mengalami luka dan dilarikan ke RS Kalooran Amurang untuk menjalani Perawatan Medis.

“Untuk barang bukti yang telah kami tahan yaitu 1 unit kendaraan roda enam jenis Box Mitsubishi Colt Nomor Polisi DB 8612 FE bersama STNK, SIM B1 atas nama JS (Jendry), dan 1 unit kendaraan roda dua Yamaha Nomor Polisi DB 2662 EJ,” tutup Bripka Kudati.

Komentar