Wakapolda Sulut Kunjungan Kerja di Polres Minsel

Humas Polres Minsel
Wakapolda Sulut Brigjen Pol. Drs. Lotharia Latif,S.H.,M.Hum., mengadakan kunjungan kerja di Polres Minahasa Selatan, Sabtu (21/1/2017).





Kunjungan Kerja Jenderal Bintang Satu ini dalam rangka tatap muka dengan segenap personil jajaran Polres Minsel, Pemeriksaan Kondisi Markas dan Sarana Prasarana, monitoring kegiatan pelayanan masyarakat, serta menghadiri Acara Khitanan Masal.

Rombongan Wakapolda tiba di Polres Minsel pagi tadi sekira pkl. 09.40 wita, disambut langsung oleh Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, Ketua Cabang Bhayangkari Minsel Ny. Lala Arya Perdana, Wakil Bupati Minsel Franky Wongkar,SH, Sekda Kab. Minsel Drs. Danny Rindengan,MSi, perwakilan SKPD Kab. Minsel, serta seluruh Perwira Jajaran Polres Minsel.

Bersama dengan Wakapolda, hadir juga sejumlah Pejabat Utama Polda Sulut seperti Karo Ops Kombes Pol. Kristono, dan Dir Binmas Kombes Pol. Heru Santo.

Setelah sebelumnya transit di Ruang Kerja Kapolres, Wakapolda Sulut Brigjen Pol. Drs. Lotharia Latif,S.H.,M.Hum., berkenan menghadiri sekaligus membuka secara resmi Acara Khitanan Massal yang dipusatkan di Gedung Aula Polres Minsel.

Dalam Sambutannya, Wakapolda mengucapkan terimakasih kepada jajaran Pemerintahan Kab. Minsel maupun Kab. Mitra, tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda yang tetap setia mendukung Program Kerja Kepolisian dalam hal Pemeliharaan Kamtibmas.

“Terimakasih kepada Bupati Minsel, Bupati Mitra, serta segenap unsur pemerintahan Kab. Minsel dan Kab. Mitra, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda yang selama ini terus mendukung Program-program kerja Kepolisian khususnya di Polres Minsel ini, sehingga situasi dan kondisi masyarakat dapat dirasakan aman, nyaman dan kondusif,” ungkap Wakapolda.

Wakapolda juga mengapresiasi segenap jajaran Polres Minsel yang telah menjadi penyelenggara Acara Khitanan Massal yang diikuti oleh 100 anak ini, sebagai salah satu bentuk upaya kepolisian dalam mendekatkan diri dengan masyarakat.

Komentar