UPACARA TRADISI PEMBERIAN PENGHARGAAN - AKP Suprijadi Terima Penghargaan Dari Bupati Dan Kapolres Minsel



Humas Polres Minsel
Ajun Komisaris Polisi (AKP) SUPRIJADI,SE,MSi, menerima penghargaan langsung dari Kapolres Minsel dan Bupati Minsel pada Upacara Tradisi pagi tadi, Kamis (12/1/2017).

Upacara Pemberian Penghargaan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, dan dihadiri oleh segenap personil jajaran serta unsur Pimpinan Forkopimda Kab. Minsel.

 

AKP Suprijadi, sosok fenomenal, yang selang beberapa hari ini menjadi viral diberbagai media pemberitaan serta menjadi Trending Topic segenap kalangan masyarakat adalah Perwira Polisi yang dalam kesehariaanya menjabat selaku Kasat Sabhara Polres Minsel. Ia dikenal luas setelah melakukan Upaya Penyelamatan terhadap seorang Nelayan atas nama Gustin Olii yang nyaris tewas tenggelam terseret gelombang laut di Pantai Ongkaw Kec. Sinonsayang Kab. Minsel beberapa hari lalu.

Dalam sambutannya, Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, menyatakan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada AKP Suprijadi yang telah melakukan tindakan terpuji dalam upaya menolong menyelamatkan nyawa warga masyarakat.

“Tindakan AKP Suprijadi,SE,MSi, merupakan tindakan patriotik yang patut di apresiasi dan dihargai, olehnya selaku Pimpinan Polri di Polres Minahasa Selatan, menyampaikan Penghargaan yang setinggi-tingginya kepada AKP Suprijadi,SE,MSi, yang telah melaksanakan tugas kepolisian tanpa pamrih dan rasa kemanusian serta jiwa tolong menolong yang tinggi,” ungkap Kapolres Minsel.

Pemberian penghargaan kepada AKP Suprijadi,SE,MSi, diserahkan langsung oleh Kapolres Minsel dan Wakil Bupati Minsel Franky Wongkar,SH, mewakili Bupati.

Komentar