Upacara Hari Jadi ke - 14 Kabupaten Minahasa Selatan



Humas Polres Minsel
Kabupaten Minahasa Selatan merayakan Hari Jadi ke 14, hari ini, Jumat (27/1/2017). Puncak Perayaan ini dirangkaikan dengan penyelenggaraan Upacara Peringatan yang diselenggarakan di Halaman Utama Kantor Bupati Minahasa Selatan yang diikuti oleh segenap jajaran Pemerintahan Kabupaten, Kecamatan hingga tingkat Pemerintah Desa dan Kelurahan, Jajaran Forkopimda Kab. Minsel, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, LSM, Insan Pers serta para tamu dan undangan lainnya.


Perayaan Hari Jadi Kabupaten Minahasa Selatan ke – 14 tahun ini mengusung Tema Sentral “Minahasa Selatan Bersyukur dan Berkarya” dan Sub Tema “Melalui Peringatan Hari Jadi Minahasa Selatan ke-14, Kita Akselerasikan Pembangunan di Segala Bidang Menuju Minsel Hebat dan Terdepan”.

Upacara dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Minsel Franky Donny Wongkar,SH, diawali dengan Penghormatan, Pembacaan Sejarah Kab. Minsel, Menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, Pembacaan Pancasila, Pembacaan UUD 1945, Hening Cipta dan Pembacaan Sambutan Bupati Minsel.

Upacara Perayaan Hari Jadi Kab. Minsel dihadiri juga oleh Pejabat Utama Polres Minsel, diantaranya Wakapolres Minsel Kompol Prevly Tampanguma,SH, Kabag Ops Kompol Jacky Lapian, para Kapolsek, serta beberapa Perwira jajaran. Sebanyak satu peleton personil Polres Minsel juga tampak mengikuti Upacara Perayaan ini.

Komentar