UPACARA BULANAN POLRES MINSEL, 2 (Dua) Inspektur Terima Penghargaan



Humas Polres Minsel
Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, memberikan penghargaan kepada 2 (dua) personilnya yaitu Inspektur Polisi Satu (IPTU) Duwi Galih,SIK, dan IPTU Sam Arikalang pada kesempatan Upacara Bulanan, pagi tadi Selasa (17/1/2017).


IPTU Duwi Galih,SIK, yang saat ini menjabat Kepala Unit Registrasi dan Identifikasi (KRI) Sat Lantas, menerima penghargaan selaku Kepala Pos Pelayanan (Ka Pos Yan) Terbaik saat pelaksanaan Operasi Kepolisian Terpusat Lilin-2016 lalu. Penghargaan ini juga merupakan momen spesial karena bertepatan dengan perayaan Hari Ulang Tahun Perwira Muda yang dikenal murah senyum ini.

Sementara itu, IPTU Sam Arikalang yang dalam kesehariannya selaku Kapolsek Ratatotok menerima penghargaan atas keberhasilannya dalam menangkap 16 (enam belas) tersangka kasus Penambangan Liar Tanpa Ijin di Ratatotok.

Dalam sambutannya, Kapolres Minsel menyampaikan agar Pemberian Penghargaan ini dijadikan motivasi dalam bekerja selaku Aparat Kepolisian yang Profesional, Modern dan Terpercaya.

“Terimakasih atas kinerja dan pengabdian para Personil yang tetap setia dalam setiap Upaya Pelayanan, Perlindungan dan Pengayoman terhadap masyarakat serta Penegakan Hukum. Saya mengharapkan, Pemberian Penghargaan ini dijadikan motivasi bagi seluruh personil untuk meningkatkan kualitas kinerja guna menjamin terciptanya situasi yang aman dan kondusif,” ungkap Kapolres.

Komentar