TANDATANGANI PAKTA INTEGERITAS -Kapolres Minsel Serahkan DIPA Tahun Anggaran 2017

Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan menggelar Acara Penandatangan Pakta Integeritas dan Penyerahan DIPA (Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran) untuk Tahun 2017. Kegiatan yang dipusatkan di Gedung Serbaguna pagi tadi, Rabu (4/7/2017), dihadiri oleh Seluruh Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek dan para Kasium.




Kegiatan diawali dengan Penandatangan Pakta Integeritas para Pejabat Utama dan Kapolsek di depan Kapolres. Pakta Integeritas ini merupakan Komitmen Moral serta Prinsip Etika Profesi dalam Pelaksanaan Tugas selaku Pejabat Publik yang Bersih, Transparan dan Akuntabel.

Dalam Sambutannya, Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, menegaskan agar setiap Bagian, Fungsi maupun Polsek untuk dapat menggunakan anggaran yang diberikan Negara ini dengan sebaik mungkin serta dapat dipertanggungjawabkan.

“Gunakan anggaran ini dengan cermat, cerdas dan efektif dan efisien dalam mendukung Pelaksanaan Tugas baik dibidang Pemeliharaan Kamtibmas, Operasional maupun Pembinaan Organisasi. Disamping itu, jangan pernah kita lupa untuk membuat Laporan Pertanggungjawaban terkait anggaran yang kita gunakan,” tegasnya.

Komentar