ROY MARTHIN BERHASIL DITANGKAP -Kurang dari 24 jam, Tersangka Penganiayaan Munte diamankan Polisi



Humas Polres Minsel
Polsek Tumpaan berhasil mengamankan lelaki RML (Roy) pelaku penganiayaan yang terjadi di Desa Munte Kec. Tumpaan Kab. Minsel pada malam tadi.




Tindak Pidana Penganiayaan yang terjadi pada malam Sabtu ini bermula dari perselisihan antara tersangka RML (Roy) dan Korban RT (Renaldo) di sebuah acara ulang tahun. Perselisihan antara tersangka dan korban kemudian berkembang menjadi aksi perkelahian dan berujung pada penganiayaan.

“Berdasarkan keterangan beberapa saksi yang berada di TKP, disebutkan bahwa tersangka melakukan penganiayaan menggunakan senjata tajam, mengakibatkan korban mengalami luka tikam dibagian dada sebelah kiri. Korban pun saat itu segera dilarikan ke RS Kalooran Amurang kemudian dirujuk ke RSUP Malalayang; sementara tersangka langsung melarikan diri,” ungkap Kapolsek Tumpaan IPTU Asprijono Djohar.

Kurang dari 24 jam, upaya penyelidikan dan pengejaran yang dilakukan personil Polsek Tumpaan pun akhirnya berbuah manis dengan berhasil diamankannya Tersangka RML (Roy) sore tadi, Minggu (8/1/2017).

“Tersangka saat ini telah berhasil kami amankan guna proses penyidikan lanjutan,” tutup Kapolsek.

Komentar