PIMPIN APEL PERDANA 2017 -Kapolres : Kerja Ikhlas Layani Masyarakat

Humas Polres Minsel
Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, tampil memimpin Apel Jam Pimpinan pada kali pertama di awal Tahun 2017 pagi tadi, Rabu (4/1/2017).



Apel Jam Pimpinan yang dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama, Kapolsek dan Ratusan Personil jajaran ini diselenggarakan di Gedung Serbaguna Polres Minsel.

Dalam Arahan Lisannya, Kapolres Minsel mengungkapkan rasa syukur atas Nikmat Tuhan Yang Maha Esa, yang masih memperkenankan segenap personil jajaran untuk dapat mengecap lagi hari-hari di Tahun Baru ini.

“Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas Limpahan Berkatnya sehingga kita masih diberikan kesempatan menikmati hari-hari baru di Tahun 2017 ini,” ungkapnya.

Untuk itu, Kapolres mengharapkan agar segenap personil Jajaran Polres Minsel lebih meningkatkan lagi kualitas Pelayanan kepada masyarakat.

“Kita sudah banyak mengukir prestasi gemilang ditahun yang baru lewat; besar harapan kiranya Prestasi tersebut dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan dalam rangka peningkatan kepuasan masyarakat akan setiap upaya Pelayanan, Perlindungan dan Pengayoman dihari-hari mendatang,” tutupnya

Komentar