Nyaris Bentrok !!! Polres Minsel Sigap Gagalkan Aksi Tawuran Ranomea-Bitung



Humas Polres Minsel
Kesiapsiagaan Personil Jajaran Polres Minsel dalam mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas membuahkan hasil positif bagi terciptanya situasi kondusif di tengah kehidupan bermasyarakat.

Malam tadi, Sabtu (28/1), Polres Minsel berhasil menggagalkan rancana aksi tawuran antar sekelompok anak muda Kelurahan Ranomea dengan Kelurahan Bitung Kec. Amurang Kab. Minsel.


“Informasi lapangan yang kami terima langsung ditindaklanjuti dengan cepat sehingga aksi tawuran dapat digagalkan. Kami segera menggelar perkuatan disekitar lokasi perbatasan untuk mengantisipasi berkembangnya situasi ke arah yang lebih buruk,” ungkap Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, pagi tadi.

Kapolres menambahkan selain langkah preemtif dan preventif, pihaknya juga akan melakukan upaya penyelidikan mendalam terkait motif perselisihan antar kedua kelompok tersebut.

“Kami juga mengharapkan peran aktif tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda untuk mengeliminir aksi-aksi yang menjurus pada tindak pidana,” tutup Kapolres.

Komentar