MATI MENDADAK - Sopir Bentor Hembusakan Nafas Terakhir di Pesta Ulang Tahun



Humas Polres Minsel
Peristiwa duka menyelimuti Keluarga Besar Marthen Goni dimana anak lelaki mereka RG (Renei), 24 tahun, ditemukan meninggal dunia saat berada di Pesta Ulang Tahun salah satu sahabatnya. RG yang dalam kesehariannya berprofesi sebagai Sopir Bentor di Kota Ratahan Kab. Mitra ini mati mendadak sesaat setelah berpesta dengan rekan-rekannya, subuh tadi Selasa (17/1/2017).



Kapolsek Ratahan Kompol Sammy Pandelaki menerangkan bahwa korban sempat dilarikan oleh rekan-rekannya ke Puskesmas Ratahan namun sudah terlambat, korban dinyatakan telah meninggal dunia.

“Dari keterangan para saksi, korban terpantau sempat makan dan bernyanyi di Pesta Ulang Tahun tersebut. Pada saat korban duduk dan berpaling ke belakang untuk membuang air liur, korban terjatuh lalu mendengkur. Korban sempat dilarikan ke Puskesmas Ratahan namun ternyata korban telah meninggal dunia,” jelas Kapolsek.

Hasil pemeriksaan Dokter menyebutkan bahwa tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan keracunan pada tubuh korban.

“Korban kurang darah dan stock. Ayah korban juga menyatakan bahwa dalam silsilah keluarganya memang memiliki riwayat mati mendadak. Adapun untuk langkah otopsi telah kami sarankan namun ditolak oleh keluarga korban,” tutup Kapolsek.

Komentar