KUNJUNGI KASAT SABHARA -Sekda Kab. Minsel Apresiasi Jiwa Patriotisme Perwira Pemberani Polres Minsel

Humas Polres Minsel
Sekda Kab. Minsel Drs. Danny Rindengan,MSi, bersama rombongan menyambangi Asrama Polisi yang ditempati oleh Kasat Sabhara Polres Minsel AKP Suprijadi,SE, Senin (9/1/2017).



Kunjungan Pejabat tinggi Pemkab Minsel ini dalam rangka melihat kondisi kesehatan Kasat Sabhara yang kemarin menjadi Superman melalui serangkaian aksi heroik yang cukup fenomenal yakni Upaya Penyelamatan Nelayan yang nyaris tenggelam di Pantai Ongkaw Kec. Sinonsayang.

“Sungguh aksi yang sangat berani,” ungkap Sekda Minsel ini.

Aksi Heroik Kasat Sabhara ini memang tengah menjadi Trending Topik dikalangan warga dan masyarakat pada umumnya.

Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, pun sampai merencanakan Pelaksanaan Upacara Penghargaan Khusus untuk perwira yang dikenal kalem ini.

“Ini harus menjadi contoh bagi kita semua. Berbuat baik tidak harus dipaksa tapi lahir dari hati nurani yang bersih dan ikhlas,” Tegas Kapolres

Sementara itu Kasat Sabhara AKP Suprijadi,SE, menyampaikan agar apa yang telah dilakukannya ini tidak perlu dibesar-besarkan karena memang sudah menjadi kewajiban selaku anggota Polri.

“Tidak ada motif lain, tidak ada keinginan untuk dipuji. Semua ini murni wujud pengabdian dan pengorbanan selaku Insan Bhayangkara Pelindung, pengayom dan Pelayan Masyarakat,” Ungkap AKP Suprijadi.

Komentar