JANGAN COBA-COBA -Selundupkan Rokok dan HP kedalam Ruang Tahanan, IRT Cantik ini diperiksa Polisi

Humas Polres Minsel
Seorang Ibu Rumah Tangga, Jesica (nama samaran), terpaksa harus berurusan dengan Piket Provos Polres Minsel setelah kedapatan menyisipkan Rokok, Korek Api serta sebuah unit Hand Phone ke dalam Ruang Tahanan Polres Minsel, siang tadi, Minggu (15/1/2017).


Anggota Piket Provos, Bripka Ade Pakpahan, menjelaskan bahwa modus yang digunakan oleh Jesica ini yaitu dengan memasukan barang-barang terlarang tersebut ke dalam pembungkus makanan.

“Rokok, Korek Api, serta HP ini disisipkan ke dalam kue yang ada dalam toples untuk dimasukan ke dalam ruang tahanan. Barang-barang tersebut dimaksudkan untuk dipergunakan oleh suaminya yang saat ini sementara ditahan,” ungkap Bripka Ade.

Kesigapan Anggota Jaga Tahanan dalam memeriksa barang bawaan keluarga pembesuk tahanan ini mendapatkan apresiasi langsung dari Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi.

“Diucapkan terimakasih kepada Piket Jaga Tahanan yang tetap siaga dalam mengantisipasi segala potensi kerawananan yang mungkin terjadi dalam ruang tahanan. Peristiwa ini kiranya dapat dijadikan acuan kita untuk selalu siap dan jangan pernah lengah dalam pelaksanaan tugas,” ungkap Kapolres.

Komentar