PAMERAN TEKNOLOGI INOVASI PELAYANAN KEPOLISIAN - Kapolres Minsel Presentasikan Aplikasi AREA didepan PRESIDEN dan KAPOLRI



Humas Polres Minsel
Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) menyelenggarakan Pameran Teknologi Inovasi Pelayanan yang dipusatkan di PTIK (Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian) Jakarta, tanggal 24 dan 25 Januari 2017.


“Berdasarkan Surat Telegram Kapolri nomor STR/41/I/2017, tanggal 20 Januari 2017, disebutkan bahwa Kapolres Minsel mewakili Polda Sulut menghadiri Pameran Teknologi untuk memaparkan Aplikasi AREA,” ungkap Wakapolres Minsel Kompol Prevly Tampanguma,SH, siang tadi (Selasa,24/1/2017).

Aplikasi berbasis Android AREA (Automatic Reaction Electronic Alarm) telah menjadi kebanggaan tersendiri bagi Polres Minsel dan jajaran. Apresiasi dari berbagai kalangan mengenai aplikasi ini membawa nama Polres Minsel tembus sampai ke level nasional.

Wakapolres juga menambahkan bahwa Pameran Teknologi Inovasi ini merupakan bagian dari kegiatan Rapat Pimpinan Polri (RAPIM POLRI) tahun 2017 yang akan dihadiri langsung oleh Presedien RI Ir. H. Joko Widodo.

“Pameran Teknologi ini merupakan rangkaian kegiatan Rapat Pimpinan Polri (RAPIM POLRI) tahun 2017 yang akan dihadiri langsung oleh Presiden RI Ir. H. Joko Widodo. Jadi untuk jajaran Polri yang memiliki terobosan di bidang pelayanan kepolisian akan mempresentasikan programnya di depan Presiden, Kapolri dan seluruh Kapolda serta para Kapolres,” tutup Wakapolres.

Komentar