DIAKUI DAN DIAPRESIASI - Aplikasi Android AREA Polres Minsel Tampil Elegan di Pameran Teknologi Inovasi Jakarta



DIAKUI DAN DIAPRESIASI
Aplikasi Android AREA Polres Minsel Tampil Elegan di Pameran Teknologi Inovasi Jakarta

Humas Polres Minsel
Presiden RI Ir. H. Joko Widodo didampingi Kapolri Jenderal Pol. Drs. H.M. Tito Karnavian,M.A., Ph.D, beserta para petinggi TNI-Polri lainnya terpantau menghadiri Acara Pameran Teknologi Inovasi Pelayanan Kapolisian yang dipusatkan di Gedung PTIK (Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian) Jakarta, siang tadi, Rabu (25/1/2017).



Dalam Pameran ini, Polres Minsel yang mewakili Polda Sulut, menampilkan Program Inovasi Pelayanan berbasis IT yaitu Aplikasi AREA (Automatic Reaction Electronic Alarm).

AREA yang saat ini menjadi salah satu ikon Polres Minsel, sukses memukau para pengunjung melalui penampilan elegan dan modern pada acara pameran ini.

Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, pun tak bisa menyembunyikan rasa bahagia dan kebanggaanya atas performa tampilan Aplikasi yang digagasnya tersebut.

“Terimakasih atas doa dan dukungan segenap personil Polres Minsel dan jajaran. Aplikasi AREA tampil di hajatan nasional disaksikan langsung oleh Bapak Presiden Ir. H. Joko Widodo dan Bapak Kapolri Jenderal Pol. Drs. H.M. Tito Karnavian,M.A. ,Ph.D. Ini semua adalah kebanggan kita bersama,” ungkap Kapolres dalam akun WhatsAppnya.

Komentar