AKP SUPRIJADI TERIMA PENGHARGAAN - Puluhan Awak Media Liput Upacara Penghargaan Kasat Sabhara Minsel



Humas Polres Minsel
Upacara Pemberian Penghargaan kepada AKP Suprijadi,SE,MSi, pagi tadi Kamis (12/1/2017), yang digelar di Halaman Utama Polres Minsel benar-benar dikemas dalam nuansa Spektakuler dengan dihadiri oleh ratusan personil jajaran, serta segenap unsur Pimpinan Forkopimda Kab. Minsel.




Upacara yang dipimpin langsung oleh Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, diselenggarakan secara eksklusif dan diliput oleh puluhan wartawan media cetak maupun media elektronik biro minsel maupun level nasional.

Dalam sesi wawancara Kapolres Minsel menyatakan apresiasi atas tindakan heroik Kasat Sabhara AKP Suprijadi,SE,MSi, yang sangat berani dengan peralatan seadanya berhasil menyelamatkan nyawa seorang nelayan yang nyaris tewas tenggelam.

“Sungguh tindakan yang sangat berani dan layak diapresiasi. Dengan peralatan seadaanya, AKP Suprijadi berani mengambil resiko menyelamatkan nyawa seorang nelayan yang nyaris tewas tenggelam terseret gelombang laut,” ungkap Kapolres.

Kapolres Minsel juga menekankan agar Tindakan Patriotik Kasat Sabhara AKP Suprijadi,SE,MSi, dijadikan teladan bagi seluruh personil jajaran dalam rangka mewujudkan sosok Polisi Penolong yang Profesional, Modern dan Terpercaya.

Komentar