ACARA KHITANAN MASAL - Esok, Wakapolda Sulut Kunjungi Polres Minsel




Humas Polres Minsel
Wakapolda Sulut Brigjen Pol. Drs. Lotharia Latif,SH,M.Hum, dipastikan akan mengadakan kunjungan kerja di Polres Minsel pada esok hari, Sabtu (21/1/2017).






Hal tersebut disampaikan Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSI, saat mengecek persiapan kunjungan kerja di Gedung Aula Polres Minsel sore tadi, Jumat (20/1).

“Esok, Wakapolda Sulut akan kunjungi Polres Minsel dalam rangka tatap muka dengan para personil juga untuk menghadiri Acara Khitanan Massal,” ungkap Kapolres.

Mengenai kesiapan penyambutan serta acara pokok kunjungan kerja, Kapolres menyatakan jajarannya telah siap sejak jauh-jauh hari sebelum kedatangan jenderal Bintang Satu ini.

“Pada intinya kami telah siap menerima kunjungan kerja Pak Wakapolda Sulut, Laporan Kesatuan serta Acara Khitanan juga sudah kami kondisikan dengan baik,” jawabnya mantap.

Terpantau hingga malam ini, ratusan personil Polres Minsel tampak melaksanakan kerja bersih-bersih markas, menjelang kedatangan Wakapolda Sulut Brigjen Pol. Drs. Lotharia Latif,SH,M.Hum.

Komentar