TIM PATOLA AMANKAN PULUHAN KARUNG BONGKAHAN REP RATATOTOK -Kapolres : Kami Akan Terus Laksanakan Razia di Lokasi Tambang

Humas Polres Minsel
Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, menegaskan akan terus menggerakan perkuatannya untuk melaksanakan Patroli serta Razia di Lokasi Tambang Ratatotok Kab. Mitra.



Hal tersebut ditegaskan AKBP Arya Perdana, saat memantau langsung puluhan karung rep yang berhasil diamankan Tim Patola, pagi tadi Jumat (16/12/2016).

“Kami akan terus menggelar perkuatan dilokasi Tambang Ratatotok, baik melalui Kegiatan Patroli maupun Razia,” tegas Kapolres.

Kapolres menambahkan bahwa kegiatan Penambangan Liar khususnya yang ada di kawasan Pasolo Padang Ratatotok ini telah menimbulkan keresahan warga setempat yang dapat berpotensi pada konflik sosial.

Olehnya, Kapolres menekankan akan melibatkan perkuatan kesatuan dengan didukung instansi terkait lannya dalam pelaksanaan Operasi Cipta Kondisi di Lokasi Tambang Ratatotok.

“Selaku penanggungjawab Bidang Pemeliharaan Kamtibmas, Pihak Kepolisian dalam hal ini Polres Minsel akan terus berupaya dalam aksi nyata, baik melalui kegiatan preemtif maupun preventiv terkait dengan langkah antisipasi terhadap setiap potensi gangguan kamtibmas akibat adanya kegiatan penambangan liar ini,” tutupnya.

Komentar