Respon Cepat - Polres Minsel Gagalkan Aksi Tawuran Sinonsayang



Humas Polres Minsel
Kecepatan bertindak pihak kepolisian dalam merespon cepat laporan masyarakat berdampak positif terhadap upaya pemeliharaan stabilitas kamtibmas.



Hal tersebut dibuktikan jajaran Polres Minsel yang berhasil menggagalkan rencana aksi tawuran di salah satu Desa yang ada di Kec. Sinonsayang Kab. Minsel dinihari tadi, Senin (19/12/2016).

Sebagaimana dijelaskan Kapolsek Sinonsayang IPTU Dewa Kartiawan, informasi awal tentang adanya aksi tawuran antar pemuda tersebut berawal dari laporan masyarakat.

“Aksi tawuran di Desa Ongkaw Dua Kec. Sinonsayang yang melibatkan anak-anak muda ini berhasil kami gagalkan dengan cepat mendatangi TKP, sehingga kelompok pemuda tersebut membubarkan diri,” ungkap Kapolsek.

Sementara itu Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, menegaskan agar segenap jajaran senantiasa bertindak cepat dalam merespon setiap laporan atau informasi yang terkait dengan situasi kamtibmas.

“Jangan Under Estimate, Jangan Menganggap enteng setiap informasi atau laporan masyarakat. Tiap ada informasi, langsung ditanggapi dengan mendatangi TKP. Kehadiran Polisi sangat mempengaruhi situasi dalam tiap kejadian, apapun itu. Olehnya saya menegaskan kepada segenap personil jajaran, lebih baik tidak tidur satu malam dari pada tidak tidur sama sekali,” tegasnya.

Komentar