PROGRAM UNGGULAN POLISI RAJIN - Polres Minsel Amankan Ratusan Botol Minuman Keras Kemasan Toko



Humas Polres Minsel
Polres Minsel melalui salah satu Program Unggulannya, POLISI RAJIN (Razia Miras Tanpa Ijin), berhasil mengamankan ratusan botol minuman keras tanpa ijin dalam kemasan toko maupun warung.

 
Ratusan Botol minuman keras tanpa ijin berhasil diamankan melalui kegiatan Razia Miras Tanpa Ijin di sejumlah toko dan warung yang ada di seputaran Kec. Sinonsayang Kab. Minsel.

“Adapun minuman keras tanpa ijin yang berhasil kami amankan yaitu 744 botol Cassanova yang dikemas dalam 62 Dus/Carton serta Captikus sebanyak 15 Liter. Minuman Keras ini kami amankan dari toko-toko dan warung-warung yang ada di Kec. Sinonsayang,” jelas Kapolsek Sinonsayang AKP I Dewa Kartiawan sore tadi, Rabu (28/12/2016).

Ditambahkan Kapolsek, keberhasilan ini merupakan kerja keras segenap personil serta didukung partisipasi aktif segenap lapisan masyarakat dalam mensukseskan Program Unggulan Polisi Rajin.

“Masyarakat sudah memahami tentang bahaya Minuman Keras, karena itu diucapkan terimakasih kepada segenap warga yang telah mendukung upaya kami lewat Program Unggulan Polisi Rajin ini,” tambah Kapolsek.

Komentar