Polres Minsel Distribusikan Kendaraan Dinas Baru dan Sejumlah Perangkat Komputer



Humas Polres Minsel
Kepala Kepolisian Resor Minahasa Selatan Ajun Komisaris Besar Polisi Arya Perdana,SH,SIK,MSi, secara resmi menyerahkan kendaraan dinas patroli dan perangkat komputer kepada Satuan Fungsi, Bagian serta masing – masing Polsek jajaran, pagi tadi Kamis (8/12/2016).



Sebanyak 13 unit kendaraan dinas patroli roda dua serta 16 unit komputer yang didistribusikan oleh jajaran Polres Minsel ini merupakan bantuan dari Polda Sulut.

Dalam kesempatan apel pendistribusian barang dinas, Kapolres Minsel secara simbolis menyerahkan Sepeda Motor Dinas dan Perangkat Komputer kepada para perwakilan Satuan Fungsi dan Polsek jajaran.

“Penyerahan kendaraan dinas dan perangkat komputer ini sifatnya memotivasi anggota agar tetap semangat dalam menjalankan tugas sehari-hari,” ungkap Kapolres dalam sambutannya.

Diharapkan dengan diterimanya barang dinas ini dapat mengoptimalkan kegiatan operasional anggota untuk melakukan patroli rutin serta melakukan kunjungan ke setiap pelosok desa sehingga mampu menciptakan situasi yang aman, nyaman dan kondusif.

Komentar